Selasa, 29 November 2011

tampil cantik secara alami

Tampil Cantik secara Alami - Tidak bisa dipungkiri bahwa masalah wajah bagi seorang wanita adalah masalah yang sangat sensitif. Tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan uang ratusan rupiah maupun jutaan rupiah utuk perawatan wajah. Tapi tidak sedikit pula yang mengalami kekecewaan karena produk kecantikan yang sudah dibeli dengan harga yang mahal, ternyata tidak memberikan hasil seperti yang diinginkan. Jika anda ingin tampil penuh percaya diri dengan wajah bagaikan seorang putri yang sangat cantik dan anggun tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak, kami akan memcoba memberikan beberapa cara tampil cantik secara alami seperti di bawah ini
Cantik dari Dalam
tampil cantik secara alami
tampil cantik secara alami

Kulit yang sehat akan membuat kulit terlihat segar dan cantik alami. Jika memiliki kulit yang sehat, Anda tidak akan memerlukan bantuan warna-warna make up yang tidak alami untukmenutupi kulit Anda. Rona warna pipi yang segar akan menambah kecantikan wajah.
Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan sehat dan banyakmeminum air putih. Makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan dapat menjadi pilihan. Buah dan sayur dapat menjadi antioksidan yang menghilangkan radikal bebas yang efeknyamembuat wajah tidak cantik.
Selain makanan dan minuman, olahraga memainkan peranan penting untuk mempercantik kulit. Olahraga akan membuat pembuluh darah dapat bekerja optimal untuk mengantarkan oksigen, Jika banyak oksigen, kulit akan terlihat lebih cantik.
Dalam mengaplikasikan make up ini yang menjadi hal yang penting adalah pemilihan warnabedak yang sesuai denga warna kulit. Ini akan membuat Anda tampil tidak denga topengmake up yang selama ini saya lakukan. Sedangkan untuk perona pipi, perona mata atau lipstik, warna pink, coklat warna-warna turunannya sering digunakan. alas
Jangan lupa untk membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. JikaAnda ingin “memamerkan” sehatnya kulit Anda, maka cukup gunakan pelembab tanpa perlumenggunakan alas bedak yang berlebihan. Selanjutnya, haluskan wajah dengan menggunakanbedah tabur atau bedak tompi pagar sekit kencang.
Warna Make Up Natural
Berikut warna-warna pilihan untuk make up Anda yang telah disesuaikan dengan warna kulitAnda dan untuk menciptakan kesan alami pada riasan wajah:
Kulit Kuning Langsat
* Alas bedak dan bedak tabur, pilihlah yang warnanya sama denganwarna kulit Anda. Jika Anda ingin terlihat lebih putih, gunakan yang warna nya lebih muda lagi.
* Perona pipi pilihlah warna pink seperti baby pink.
* Perona mata, Sebaiknya diseduaikan dengan warna pada peronapipi. Sawo Matang
* Pilih alas bedak as bedak dan bedak tabur yang warnanya samadengan warna kulit.
* Perona pipi, gunakan warna karamel yang akan menyegarkanwajah Anda.
* Perona mata, Aplikasikan warna-warna yang manarik sepertiwarna coklat atau orange.
* Lipstik, Pilihan warna pink atau coklat akan memnambah dayatarik pembuatnya.
Kulit Berwarna Coklat
* Alas bedak, gunakan yang warnanya sesuai dengan warna kulitAnda. Jangan campurkan dengan alas bedak lain yang warnanyalebih muda.
* Perona mata, Pilih yang berwarna muda seperti warna biru mudaatau abu-abu.
* Perona pipi, Sesuaikan dengan perona mata, pilih buah pisangada disana. yang
* Lipstik, Cukup gunakan lip gloss agar penampilan tetap terlihatringan dan membuat bibir terlihat mempesona.
Jangan andalkan wajah cantik dengan hanya ber-make up. Perhatikan juga kesehatan, khususnya kesehatan kulit Anda. Kulit yang sehat akan mudah diatur dan membuat banggapemiliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar